Ingin menjadikan blog ini sebagai blog terakhir
Home » , , » Aplikasi Penting Untuk Instagram Kalian

Aplikasi Penting Untuk Instagram Kalian

Written By Ferlyarasi on Tuesday 15 January 2019 | 7:05 am

Hallo Instagrammers di postingan kali ini adalah aplikasi-aplikasi yang cukup membantu dalam bermain instagram.
Dimana saya sendiri masih menggunakannya hingga sekarang dari sekian .apk yang saya coba install

Yang pertama,
untuk memerika jumlah followersmu yang kabur atau mengunfollow akunmu.
Aplikasi paling bagus buat saya pribadi
dengan menggunakan aplikasi ini saya bisa memeriksa yang awal kirim dm minta follback, eh tau-tau tidak begitu lama malah diunfollownya kita Nyesekk kan,
aplikasi tinggal install dari playstore silahkan download dibawah ini

https://play.google.com/store/apps/details?id=org.benjaminbauer.stagmarin




Kedua,
Ini paling menarik buat stalking story nya teman instagram tanpa sepengetahuannya
akun kita tidak terlihat dalam list view nya.
selain bisa "mengintip" kita juga bisa mendownload story tersebut atau merepostnya, tapi kalau repost ya ketahuan donk ya.
oke langsung juga download di playstore klik link dibawah

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kimcy929.storysaver

Ketiga,
adalah aplikasi yang berguna untuk menghapus follower mu.
maksudnya disini memberhentikan mereka sebagai follower kita langsung sekaligus banyak, jadi tidak satu persatu pakai cara diblock akunnya terus dibuka block nya,
mungkin ada follower yang sudah tidak aktif atau akun fake.
Sering upload photo tp yang likenya sedikit hehehe
entah apa maksudnya and gimana gitu kelihatannya.
untuk aplikasi ini saya sudah menginstall nya dismartphone saya, tapi belum mencoba menggunakannya.
Download juga ada di playstore atau langsung ke link dibawah



Sedikit tambahan lagi hampir saya lupa adalah aplikasi untuk melihat foto profil akun instagram yang diprivate jadi kita bisa lebih dulu mengintip  foto profilnya apakah fake atau asli tapi kelemahan dari aplikasi ini adalah kualitas fotonya lumayan low quality tap kalau penasaran dan ingin mencoba
Silahkan ke Playstore  atau pada link dibawah :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.insfull.bigprofilepicture





*Tenank aja Link saya enggak ada iklan-iklan receh, berbagi itu dengan tulus agar menjadi manfaat bagi teman-teman serta saya sendiri. Amin


Terima kasih banyak atas kunjungannya


Share this article :
 
Copyright © 2011. Ferly Arasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger