Ingin menjadikan blog ini sebagai blog terakhir
Home » » Contoh Kuisoner

Contoh Kuisoner

Written By Ferlyarasi on Sunday, 19 May 2013 | 10:13 pm


Online difacebook.  Tiba - tiba ada temen yang minta tolong bantuin isiin kuisonernya. Smart juga caranya, hehehe 
jadi saya yaa ikut bantuin itung - itung nambah amal baik. Saya isi seluruhnya terus saya kirim ke emailnya sesuai email yang tercantum di status FB nya saat itu. Berikut Contoh Kuisonernya :


(Anda bertempat tinggal di jalan Teukumar Gg.Jambu  kelurahan samarinda ulu)
KUISONER

Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
Di tempat

                Saya Mahasiswi Politeknik Negeri Samarinda dalam upaya penyelesaian study Diploma 3 jurusan Administrasi Bisnis sedang melakukan penelitian tentang “ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YAKULT PADA PT YAKULT INDONESIA PERSADA CAB. SAMARINDA”. Maka dengan ini sangat mengharapkan partisipasi dari Bapak/Ibu, Saudara/i untuk dapat meluangkan waktunya dan kesediaanya untuk mengisi kuisoner ini dengan jawaban yang sesungguhnya.

            Partisipasi dari Bapak/Ibu dan Saudara/i sangat berharga untuk Saya dan atas kesediaanya, Saya ucapkan terima kasih.
                                                               
                                                                                                                                                                                 Hormat Saya,                                                   

                                                                                                                                Novita Nurfanani
                                                                                                                                                              Peneliti




Petunjuk Pengisian:
1.       Silahkan beri tanda checklist (ü) pada kotak yang tersedia sesuai dengan pernyataan yang Anda anggap sesuai dan benar.
2.       Bila terjadi kesalahan dalam pengisian, silahkan beri tanda (=), kemudian beri tanda checklist (ü)  kembali pada pernyataan yang Anda anggap sesuai dan benar.
3.       Ket:
SS         = Sangat Setuju
S          = Setuju
N          = Netral/Biasa Saja
TS        = Tidak Setuju
STS       = Sangat Tidak Setuju








1)        KARAKTERISTIK RESPONDEN
a.      Umur: 
  15 th – 25 th üo                  26 th – 35 th o                     >35 th o
b.      Pekerjaan:
Pegawai Swasta üo      Pegawai Negeri o                 Wiraswasta o       Pengusaha o
Pelajar/Mahasiswa o           Ibu Rumah Tangga o                                    Lain-Lain o

c.       Jenis kelamin Anda :
Perempuan o           Laki-laki üo 
          
d.      Status Anda:
menikah üo belum menikah o     


2.        BENTUK PROMOSI YAKULT
Pernyataan berikut adalah mengetahui bagaimana tanggapan responden terhadap promosi yang telah dilakukan oleh “YAKULT” yang diukur dengan beberapa indicator sebagai berikut:   Beri tanda checklist (ü) pada kotak yang tersedia.
Sub Variabel
Pernyataan
SS
S
N
TS
STS
Periklanan (Advertising)
1.      Iklan cetak dan siaran Yakult berisi informasi yang jelas dan menarik.


ü


2.      Brosur dan selembaran Yakult berisi informasi penting.


ü


3.      Keberadaan poster dan billboard Yakult dapat diterima masyarakat

ü



4.      Kemasan Yakult sangat praktis.

ü




5.      Yakult memiliki symbol dan logo yang menarik.


ü


Selling Promotion

(Promosi Penjualan)
1.      Pemberian potongan rabat/potongan harga oleh Yakult menyenangkan Anda.


ü


2.      Kegiatan demonstrasi Yakult keberadaannya dapat diterima oleh masyarakat.


ü


3.      Yakult memberikan hadiah yang dapat menyenangkan Anda


ü


4.      Yakult memberikan sampel produk yang dapat menyenangkan Anda.


ü





Public Relation / Publicity (Hubungan Masyarakat)
1.      Yakult pernah ada dalam aktivitas layanan masyarakat (puskesmas, rumah sakit, sekolah, dan lain-lain)


ü


2.      Informasi berharga tentang Yakult di media berita menarik perhatian Anda.


ü



3.      Informasi Yakult mudah diakses.


ü



Personal Selling
 ( Penjualan Perseorangan)
1.      Anda pernah mengikuti presentasi/pertemuan penjualan Yakult.



ü

2.      Anda pernah menjumpai tenaga penjual Yakult melakukan propaganda sekaligus menjual Yakult kepada masyarakat.



ü

3.      Pelayanan tenaga penjual Yakult ramah.


ü


Direct Marketing (Pemasaran Langsung)
1.      Produk Yakult tersedia di mana saja.
ü




2.      Yakult  memberikan kemudahan informasi secara interaktif  melalui TV/Radio/Majalah/Koran/internet  dan lain-lain.


ü





3.             Keputusan Pembelian Konsumen
Pernyataan berikut adalah mengetahui bagaimana tanggapan responden dalam memutuskan pembelian produk Yakult yang diukur dengan beberapa indicator sebagai berikut:   Beri tanda checklist (ü) pada kotak yang tersedia.
Variabel
Pernyataan
SS
S
N
TS
STS
Pengenalan Produk
Anda mengenal produk Yakult dengan baik.

ü



Pencarian Informasi
Anda memiliki informasi lengkap tentang Yakult.


ü


Evaluasi Alternatif
Anda tidak mempertimbangkan produk susu fermentasi lain selain Yakult.
ü




Pemilihan Keputusan
Anda memutuskan lebih memilih produk Yakult.
ü




Perilaku Pasca Pembelian
Anda merasakan manfaatnya setelah mengkonsumsi Yakult.


ü



TERIMA KASIH BANYAK ATAS KESEDIAANYA MENGISI KUISONER INI.
Saya mohon doanya untuk kelancaran penyusunan Tugas Akhir ini dan juga dalam menghadapi sidang nantinya. (trims: Novita Nurfanani)  
Share this article :
 
Copyright © 2011. Ferly Arasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger